Liga Spanyol

Legenda Belanda Ingin Eks Rekan Bomber Timnas Indonesia Gabung Barcelona

Sabtu, 27 Oktober 2018 10:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Futhead
Justin Kluivert dan Patrick Kluivert Copyright: © Futhead
Justin Kluivert dan Patrick Kluivert

INDOSPORT.COM - Patrick Kluivert mengakui bahwa putranya, Justin Kluivert yang kini bermain di AS Roma memiliki mimpi besar untuk bermain di Barcelona suatu hari nanti.

Patrick Kluivert sendiri merupakan bagian dari Barcelona mulai dari tahun 1998 hingga 2004. Ia berhasil mengemas 122 go dalam 257 penampilan. Ia pun mengakui senang bila sang putra mengikuti jejaknya di Camp Nou.

"Tentu saja dia akan senang bermain untuk Barcelona satu hari dan dia juga sudah menyatakan bahwa ia ingin membela Barcelona," katanya seperti dikutip dari situs berita olahraga, Football Italia.

Menurutnya, Justin sangat cocok di Roma jadi ia berharap anaknya mendapat lebih banyak kesempatan bermain. Meski senang sang anak main di Roma, Patrick masih menyimpan harapan bahwa Justin bisa bergabung dengan Barcelona suatu hari nanti.

“Saya harap dia bermain untuk Barca karena itu juga mimpi saya. Tentu saja jika putra Anda mengikuti jejak Anda, itu sangat menyenangkan,” tambah mantan pemain Timnas Belanda tersebut.

Sebelum bergabung bersama AS Roma musim 2018/19, Justin Kluivert tampil bersama Ajax Amsterdam sebanyak 56 kali dan mencetak 13 gol. Pemain sayap berusia 19 tahun ini juga pernah menimba ilmu di akademi Ajax bersama penyerang Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM.