Liga Indonesia

Tiket Pertandingan Jepang vs Timnas Indonesia U-19 Tak Jelas, PSSI Diserbu Netizen

Sabtu, 27 Oktober 2018 12:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tiket jadwal pertandingan perempatfinal kompetisi sepak bola Piala Asia U-19 2018, yang mempertemukan antara Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 menuai berbagai kontroversi.

Sebelumnya disebutkan jika tiket pertandingan Timnas U-19 tersebut dapat dibeli melaui jalur online dan offline, namun hingga hari H-1 tiket offline nyatanya tak kunjung dapat diperoleh oleh para suporter.

Penjualan tiket offline atau manual sendiri sebelumnya dikabarkan dapat dibeli di Bellezza Shopping Arcade, Jakarta Selatan, namun penjualan tersebut mendadak batal.

Sontak kabar tersebut membuat ratusan suporter yang telah mengantri untuk membeli tiket pertandingan Timnas U-19 merasa kecewa, terlebih banyak dari mereka yang sengaja datang dari subuh hari.

Melalui laman media sosialnya, PSSI menjelaskan jika tiket pertandingan Piala Asia U-19 2018 nanti hanya dapat dibeli melalui online lewat website www.pssi.org, yang sudah dimulai pada Kamis (25/10) malam.

Kabar ketidakjelasan tiket pertandingan ini pun langsung mendapat reaksi beragam dari warga dunia maya, tak banyak dari mereka membanjiri kolom komentar media sosial PSSI dan berharap para pengelola sepak bola Indonesia saat ini segera mundur.

Sementara itu, pertandingan perempatfinal Piala Asia U-19 2018 antara Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 akan berlangsung pada Minggu (28/10/18) malam WIB.

Kemenangan akan sangat dinanti para pecinta sepak bola Tanah Air, andai Timnas U-19 mampu mengatasi perlawanan Jepang, maka mimpi untuk tampil di Piala Dunia tahun depan pun akan dapat terwujud.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lain Serta Serba-serbi Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM

652