Liga Italia

Kalah di Laga AC Milan vs Sampdoria, Kiper Keturunan Indonesia Tampil Cukup Gemilang

Senin, 29 Oktober 2018 12:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Aksi Emil Audero bersama Sampdoria. Copyright: © Getty Images
Aksi Emil Audero bersama Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan pekan ke-10 Serie A - kasta tertinggi Liga Italia, antara AC Milan vs Sampdoria baru saja berakhir dengan kemenangan 3-2. Namun, di balik kekalahan Sampdoria, kiper keturunan Indonesia malah memiliki penampilan gemilang.

Pertandingan AC Milan vs Sampdoria berlangsung sengit. Bahkan Milan sempat tertinggal 2-1 sebelum Gonzalo Higuain menyamakan skor pada menit ke-36.

Kemenangan akhirnya didapat oleh Rossoneri berkat gol pembalik kedudukan yang dicetak Suso pada menit ke-62. Dengan kemenangan ini, Milan pun berada di urutan ke-5 klasemen sementara Serie A Italia.

Tidak banyak yang menyadari dalam kekalahan Sampdoria dari Milan ternyata terdapat satu hal menarik. Yaitu, kiper keturunan Indonesia, Emil Audero yang kembali diturunkan sejak menit pertama.

Ternyata setelah INDOSPORT telusuri, penampilan Audero sebagai starter di bawah mistar gawang Sampdoria bukanlah hal mengejutkan. Kiper kelahiran Mataram itu sudah dipercaya sebagai starter di semua pertandingan Serie A Italia musim ini.