Liga Spanyol

Cari Pengganti Lopetegui, Real Madrid Ingin Bajak Mauricio Pochettino

Selasa, 30 Oktober 2018 16:19 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino difavoritkan jadi pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino difavoritkan jadi pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Setelah memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih, Real Madrid dikabarkan ingin memboyong pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, pada November mendatang.

Santiago Solari memang telah ditunjuk sebagai pelatih sementara, akan tetapi Real Madrid menginginkan Pochettino, yang baru saja mengaku kini dirinya sudah tidak kerasan bersama Tottenham Hotspur.

Situs berita olahraga dari Inggris, The Sun, melaporkan perwakilan dari Santiago Bernabeu sudah bertemu dengan orang-orang terdekat Pochettino di London pekan lalu dan memberi laporan yang menjanjikan kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Memang Pochettino telah menegaskan kembali komitmennya kepada The Lilywhites. Namun, presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, mungkin tidak bisa menolak tawaran fantastis yang ditawarkan Los Blancos kali ini.

Pelatih asal Argentina ini sempat menolak tawaran Real Madrid untuk mengganti Zinedine Zidane. Namun, dengan terlambatnya pembangunan stadion baru Tottenham Hotspur, dan kurangnya aktivitas transfer klub London Utara ini membuat Pochettino harus serius memikirkan masa depannya.

Sementara itu, mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, juga merupakan salah satu kandidat kuat untuk menjadi pelatih Real Madrid. Namun, kabarnya ia ditolak oleh beberapa pemain karena pola kepelatihannya yang kurang manusiawi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bukan tanpa alasan mantan pelatih Timnas Indonesia mengunggulkan Vietnam dan Indonesia, Thailand dikabarkan menurunkan tim cadangan pada turnamen Piala AFF 2018. Optimis Timnas Indonesia bisa juara enggak nih sobat Indosport? #sepakbola #timnas #alfredriedl #pialaaff #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM.