Liga Italia

Cadangkan Stefan De Vrij, Pelatih Inter Milan Punya Alasan Menggugah Nurani

Rabu, 31 Oktober 2018 16:24 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Mantan bek Lazio, Stefan De Vrij. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Mantan bek Lazio, Stefan De Vrij.

INDOSPORT.COM - Stefan De Vrij hanya duduk manis ketika Inter Milan bertandang ke Lazio pada pekan ke-10 Serie A- kasta tertinggi sepak bola Liga Italia musim 2018/19. Luciano Spalletti sebagai pelatih memiliki alasan yang mulia atas keputusan tersebut.

Inter Milan sukses memetik kemenangan 3-0 atas Lazio di Stadio Olimpico, Selasa (30/10/18). Gol-gol kemenangan skuat Nerazurri diciptakan oleh Mauro Icardi (pada menit ke-28, 70') dan Marcelo Brozovic (41').

Dalam kemenangan tersebut, Stefan de Vrij dicadangkan oleh pelatih Luciano Spalleti. Alasannya, agar pemain sepak bola asal Belanda itu tidak dicemooh oleh publik Lazio. Seperti diketahui, Stefan de Vrij bermain untuk Lazio selama empat musim sebelum bergabung Inter Milan pada musim ini.

"Saya tidak berpikir itu adil untuk bermain De Vrij ketika dia akan dicemooh oleh seluruh stadion, yang mana yang akan terjadi. Dia adalah anak yang sangat sensitif dan jika dia membuat beberapa kesalahan, dia akan menjadi spiral," kata Luciano Spalleti, dikutip dari laman berita olahraga Football-Italia.

"Dengan semua permainan ini, kami membutuhkan semua orang. Kami mempertimbangkan upaya pertandingan sebelumnya dan mencoba menggunakan susunan terbaik untuk situasi itu," imbuhnya.

Stefan De Vrij telah tampil sebanyak tujuh pertandingan bersama Inter Milan di Serie A Italia musim 2018/19. Ia pun turut mencetak satu gol kala skuat Biru Hitam ditahan 2-2 oleh Torino.

Sementara itu, tambahan tiga poin membuat Inter Milan kini semakin mantap di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 22 poin dari 10 laga. Namun, posisi puncak masih dikuasai oleh klub sepak bola raksasa Itlalia, Juventus yang belum terkalahkan dan sudah merengkuh 28 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%