Liga Indonesia

Komentar Menggetarkan Gelandang Senior Persipura Usai Kalahkan Persebaya

Rabu, 31 Oktober 2018 11:08 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© djarwo bigreds/Indosport.com
Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai (kanan), Copyright: © djarwo bigreds/Indosport.com
Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai (kanan),

INDOSPORT.COM - Salah satu gelandang senior Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, mengungkapkan makna berkelas usai timnya berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Selasa (30/10/18).

Pemain yang berkarakter keras dan tak kenal kompromi di lapangan itu ternyata memiliki kesetiaan yang mendalam terhadap tim yang sudah dibelanya sejak 2005 silam.

Selain mengucap syukur atas kemenangan perdana Persipura, Manu sapaan akrab Imanuel Wanggai juga mengaku punya komitmen untuk mengangkat kembali performa timnya.

"Kita mengucap syukur atas kemenangan ini, karena situasi sangat sulit bagi kita. Sebagai anak Papua yang masih dipercaya main, situasi ini sulit tapi saya dan teman-teman selalu berlatih dan berkomitmen untuk mengangkat kembali tim Persipura," ungkap Manu.

Gelandang bernomor punggung 11 itu juga menegaskan jika ia berkarir bersama Persipura tidak hanya tentang mendapatkan upah, tapi rasa kecintaan terhadap Persipura dan Tanah Papua adalah tanggung jawab yang harus dijalani.

"Ada rasa tanggung jawab, bukan hanya karena kita digaji, tapi ini adalah tim kita. Kedepannya kita akan berusaha membawa tim ini berjaya di kompetisi," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Bola Indonesia Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.