Bursa Transfer

Setelah Ronaldo, Juventus Juga Ingin Boyong Pemain Real Madrid Ini

Rabu, 31 Oktober 2018 07:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Diego G. SoutoMARCA
James Rodriguez (kiri) tengah becanda dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Diego G. SoutoMARCA
James Rodriguez (kiri) tengah becanda dengan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses mendatangkan megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu, Juventus dikabarkan juga ingin memboyong James Rodriguez.

Rodriguez saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid meskipun sementara dipinjamkan ke klub sepak bola Bayern Munchen sejak tahun 2017 silam.

Pemain Timnas Kolombia itu bergabung dengan Real Madrid dari AS Monaco pada tahun 2014 setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil.

Calciomercato melaporkan bahwa Juventus serius dengan minat mereka terhadap Rodriguez. Apalagi kabarnya ia ingin meninggalkan Bayern Munchen pada Januari nanti baik kembali ke La Liga atau klub lain.

Rodriguez telah menerima tawaran Juventus lebih dari satu kali. Bianconeri mungkin berencana untuk memanfaatkan Jorge Mendes, yang merupakan agen Rodriguez, di mana juga sukses dalam negosiasi Ronaldo.

Juventus bisa melepas beberapa pemain depannya jika mereka ingin mendatangkan Rodriguez. Mereka memiliki banyak stok seperti Ronaldo, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi, dan Douglas Costa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.4K