Liga Inggris

De Gea Terancam Hengkang, 3 Kiper Ini Bisa Merapat ke Manchester United

Kamis, 1 November 2018 18:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
David De Gea dalam laga Spanyol vs Swiss jelang Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT
David De Gea dalam laga Spanyol vs Swiss jelang Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Bagi setiap klub besar sepak bola, pasti memiliki pemain yang berpotensi menjadi legenda yang akan sulit terpisahkan, baik dari segi citra maupun dari sisi klub.

Chelsea memiliki Eden Hazard, Liverpool saat ini memiliki Mohammed Salah, Manchester City memiliki Sergio Aguero dan Barcelona memiliki Lionel Messi.

Namun, apapun usaha klub ingin mempertahankan pemainnya, keadaan bisa berubah dan membuat klub dalam posisi terancam kehilangan. Oleh karena itu, klub harus mempersiapkan penggantinya yang sesuai.

Manchester United dan David De Gea telah berada di puncak sepak bola Inggris sebagai klub yang memiliki penjaga gawang terbaik selama hampir delapan musim. Akan tetapi kontraknya di Old Trafford akan segera berakhir dan Setan Merah terancam kehilangannya.

Terlebih kiper asal Spanyol baru-baru ini berseru bahwa perhatiannya adalah untuk memenangkan pertandingan sebagai tim, yang mana dalam beberapa musim terakhir Man United belum juga kembali menorehkan gelar.

Lalu kini muncul rumor bahwa jika ia tidak memperpanjang kontraknya, De Gea akan segera hengkang ke Juventus. Sehingga tim besutan Jose Mourinho harus segera mencari kiper baru yang dinilai setara dengan performanya.

Berikut INDOSPORT telah mengumpulkan sebanyak tiga kiper yang bisa menggantikan posisi David De Gea di Manchester United, dilansir dari Sportskeeda.