Bola Internasional

Disebut Akan Latih Milan di Tahun 2019, Ini Jawaban Wenger

Kamis, 1 November 2018 16:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Getty Image
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih klub Premier League, Arsenal, Arsene Wenger mengatakan dirinya akan kembali ke dunia sepak bola pada tahun 2019 mendatang.

Meskipun ia masih belum menemukan kejelasan klub sepak bola mana yang akan ia tangani musim depan. Pria asal Prancis berusia 69 tahun tersebut saat ini digadang-gadang bakal menggantikan Gennaro Gattuso musim depan di AC Milan. Sehubungan dengan mantan petinggi Arsenal, Ivan Gazidis yang saat ini juga telah menjadi CEO AC Milan.

“Saya mengatakan berkali-kali, mungkin cara terbaik yaitu tidak berada di Inggris karena saya sudah menghabiskan begitu banyak waktu di klub yang sama dan akan aneh jika pergi ke klub lain,” kata Arsene Wenger dilansir dari berita olahraga, Football Italia.

“Tetapi pada saat ini saya tidak dapat memberi tahu anda (tentang masa depan saya) karena saya belum tahu. Saya tidak tahu di mana saya akan berada. Saya akan berada di suatu tempat tapi tidak tahu dimana itu,” tambahnya.

“Tentu saja pada awal 2019,” terang dia.

Untuk diketahui, Arsene Wenger terhitung sudah 22 tahun menukangi armada The Gunners. Musim terakhirnya bersama Arsenal adalah pada musim 2017/2018 lalu. Ini menobatkan dirinya sebagai manajer tersukses yang pernah berada di Arsenal. Selama mengabdi sudah total 16 trofi yang ia rengkuh bersama Arsenal.

Ia membuat Arsenal menjadi klub yang tidak terkalahkan di Premier League musim 2003-2004 yang sampai saat ini belum ada klub lain yang mampu memecahkan rekor tersebut di era Premier League.

Ikuti terus berita sepak bola internasional di INDOSPORT.COM

Penulis: Abdullah Saputra