Liga Indonesia

Gagal Tampil di Piala AFF 2018, Bek Andalan Persija Beri Pesan Menyentuh

Kamis, 1 November 2018 07:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Tiga bintang Timnas Indonesia yang absen di Piala AFF 2018, salah satunya Rezaldi Hehanusa. Copyright: © INDOSPORT
Tiga bintang Timnas Indonesia yang absen di Piala AFF 2018, salah satunya Rezaldi Hehanusa.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, harus mengubur mimpinya tampil di Piala AFF 2018 bersama Timnas Indonesia. Pemain yang akrab disapa Bule itu terpaksa absen lantaran tengah mengalami cedera.

Menurut keterangan dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, Rezaldi mengalami kendala di bagian tumitnya yang dikenal dengan calcaneus spur (kondisi ada pembentukan tulang kecil seperti taji di tumit) dalam istilah medis.

Rezaldi dilaporkan harus melakukan operasi ataupun menjalani terapi untuk menyembuhkan cederanya. Hal itu membuat kesempatan untuk tampil bersama skuat Garuda dipastikan hilang.

"Iya sangat disayangkan banget, padahal saya punya impian buat main bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018," ucap Rezaldi.

Kendati demikian, Rezaldi tetap memberikan doa untuk Timnas Indonesia. Ia berharap, tim asuhan Bima Sakti tersebut meraih hasil terbaik dan mencatatkan sejarah dengan menjuarai Piala AFF tahun ini.

"Saya mendoakan semoga Timnas Indonesia di AFF 2018 nanti bisa mendapatkan hasil yang baik atau menjadi juara," tutupnya.

Sementara itu, untuk tampil di Piala AFF 2018, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti telah memanggil 23 nama pemain. Mereka merupakan gabungan dari pemain senior dan pemain muda yang notabene jebolan SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Terus Ikuti Perkembangan Bola Indonesia Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.