Liga Italia

Laga AC Milan vs Juventus Tak Akan Ada Fans Juve, Ada Apa?

Kamis, 1 November 2018 13:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Jadwal pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Juventus memang masih harus menunggu 11 hari lagi atau tepatnya pada hari Minggu (12/11/18) mendatang, namun saat ini laga tersebut sudah menjadi sorotan.

Dalam laga tersebut, Penggemar Juventus telah menyatakan bahwa mereka tidak akan melakukan perjalanan ke Milan untuk mendukung klub tercintanya itu.

Sebab para penggemar Bianconeri telah menyatakan bahwa mereka tidak akan melakukan perjalanan ke Milan. Hal ini karena harga tiket yang tinggi, dengan biaya Rp1,26 juta.

© getty images
Poster Juve Copyright: getty imagesPoster Juve
© Getty Images
Skuat Juventus Copyright: Getty ImagesSkuat Juventus.

"Cukup! Harga tiket dari 75 euro (Rp1,26 juta) untuk menonton Milan vs Juventus ini merupakan sebuah tamparan bagi kami. Ini tidak bisa diterima. Anda tidak bisa terus-menerus menjarah kantong penggemar Juventus,” tulis pernyataan fans klub sepak bola asal Kota Turin tersebut, dikutip dari laman berita olahraga Calciomercato.

© INDOSPORT
Fans Juventus. Copyright: INDOSPORTFans Juventus.

"Kami meminta maaf kepada tim, namun ini juga cara kami menghormati klub. Cinta kami, rusak hanya karena tiket mahal, tidak akan pernah gagal,” tambah mereka.

Hal ini dipastikan akan membuat kubu Massimiliano Allegri menjalani pertandingan tanpa mendapatkan semangat dari para penggemar dan tiket yang telah disediakan tidak akan terjual habis seperti biasanya.

Hal yang sama juga terjadi pada fans Rossoneri di laga derby Milan dalam laga Inter Milan vs AC Milan mengambil harga yang sangat tinggi untuk tiket. Sebagai hasil dari ini, mereka telah mencatatkan rekor baru dalam hal pendapatan tiket.

Juventus akan melakukan pertandingan tandang ke San Siro untuk menjalani laga lanjutan Serie A ke-12 mereka musim 2018/19 pada 11 November mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%