Fans Liverpool Tantang McGregor Bertarung di Stadion Anfield

Rabu, 31 Oktober 2018 14:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
McGregor merayakan kenaikan kekayaannya setelah bertarung melawan Mayweather. Copyright: © Getty Images
McGregor merayakan kenaikan kekayaannya setelah bertarung melawan Mayweather.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor kembali mendapat tantangan bertarung. Kali ini, petarung UFC asal Inggris Darren Till menyatakan hasratnya bertarung dengan McGregor di markas klub sepak bola Liverpool, Anfield Stadium.

Menurut petarung kelahiran Liverpool itu, pertarungan tersebut patut untuk digelar. Selain karena keduanya sama-sama baru mengalami kekalahan menyakitkan, itu juga karena keduanya merupakan fans dari The Reds.

"Saya kalah di pertarungan terakhir, begitu pula Conor. Kita berdua dari Eropa, dia fans Liverpool, saya fans Liverpool. Paham apa yang saya maksud?" ujar Till, dikutip dari Mirror.

"Ya, kita berdua baru saja kalah tapi kita adalah dua bintang Eropa. Saya tidak bicara tentang pertandingan di Vegas, T-Mobile arena atau semacamnya. Saya bicara soal Anfield," tambahnya.

Menurut petarung kelas menengah itu, pertarungan tersebut tidak semata perihal keuntungan yang akan diperoleh, melainkan pertarungan antar dua atlet besar di tempat yang terbilang ikonik. 

"Ini bukan tentang uang dengan Conor, ini tentang dua bintang besar di Eropa, dua petarung terbaik UFC bertarung di salah satu stadion ternama di bumi. Mengapa tidak kita lakukan?"

"Anfield bisa menampung 70-75 ribu orang. Tempat ini jatuh saat saya bertarung di Echo Arena - 70 ribu tiket terjual! Saya akan jual sendiri, tapi dengan daya tarik seperti Conor, itu akan terjual dalam hitungan detik. Nyatanya, tak ada arena yang cukup megah untuk kita," pungkas Till.

Baru-baru ini, Stadion Anfield telah mengantongi izin untuk menghelat sejumlah event besar seperti tinju dan konser musik.

Penulis: Bagas Rahadian

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM