Liga Italia

Bakayoko ‘Diusir’ dari Stamford Bridge oleh Fans Chelsea, Ada Apa?

Jumat, 2 November 2018 13:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Tiemoue Bakayoko telah tiba di London untuk menjalani tes medis di Chelsea. Copyright: © getty images
Tiemoue Bakayoko telah tiba di London untuk menjalani tes medis di Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pemain pinjaman AC Milan, Tiemoue Bakayoko, mendapatkan hujatan dan ‘diusir’ untuk tak kembali ke Stamford Bridge oleh fans Chelsea setelah melakukan blunder.

Pada laga AC Milan vs Genoa yang belangsung pada Kamis (01/11/18) kemarin, sebenarnya Bakayoko bermain apik namun hal itu hilang setelah ia melakukan kesalahan fatal.

Pemain Prancis itu kehilangan bola di area pertahanan dan akhirnya membantu Genoa mencetak gol dari tendangan bunuh diri Alissio Romagnoli pada menit ke-55, seperti yang ditampilkan oleh situs berita sport Caught Offside.

Hal ini pun mendapat perhatian dari warganet, khususnya fans Chelsea di twitter. Mereka yang merasa cukup kecewa dengan Bakayoko yang sedang dipinjamkan oleh Rossoneri berharap pemain berusia 24 tahun itu tidak kembali ke Stamford Bridge.

“Bakayoko telah selesai, tolong jangan kembali ke Chelsea,” cuit @LazyWrita

“Bakayoko dikutuk atau dia benar-benar menyebalkan, sepertinya setiap kali dia menyentuh bola, ia berubah menjadi bencana dalam beberapa cara,” tulis @superiormilan

Namun, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso membela sang pemain setelah sang pemain mendapatkan banyak kritik, ia justru memuji penampilan pemain sepak bola yang dipinjam dari The Blues itu.

“Bakayoko memiliki penampilan yang hebat hari ini. Kami mengembangkan penguasaan bola dengan baik, tetapi kemudian kami menjadi takut dan tidak bisa lagi membangun serangan dengan baik dari belakang, kami harus meningkatkan permainan," ujar Gattuso dilansir dari situs berita olahraga Football Italia.

Sejauh ini, Bakayoko sendiri sudah dimainkan dalam sembilan laga AC Milan di seluruh kompetisi, baik di Serie A (kasta tertinggi sepak bola Liga Italia), maupun Europa League (kasta kedua sepak bola Eropa).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM