Liga Inggris

Ditahan Imbang Liverpool, Manajer Arsenal 'Ngamuk'

Minggu, 4 November 2018 13:47 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Arsenal, Unai Emery, mengaku dirinya masih kurang puas mendapatkan hasil imbang ketika menjamu Liverpool di lanjutan pekan ke-11 kasta teratas sepak bola Liga Inggris, Premier League Inggris.

Menjalani laga pada hari Minggu (04/11/18) dini hari WIB tadi di Emirates Stadium, kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil imbang tersebut membuat Unai Emery tampak 'ngamuk' tak senang, karena dirinya optimistis bila klubnya layak menang di laga tersebut.

Portal berita olahraga, Sky Sports, mengakan bahwa Unai Emery merasa belum mendapatkan kepuasan karena dirinya mengincar kemenangan pada laga tersebut.

Meskipun mendapatkan hasil imbang, Unai Emery senang dengan permainan Arsenal kemarin dan bangga akan dukungan yang diberikan oleh para suporter.

"Saya mengincar kemenangan dalam pertandingan kemarin. Sejujurnya saya masih kurang puas dan menurut saya kami mampu menang dalam pertandingan tersebut," ujar Unai Emery.

"Walaupun mendapatkan hasil imbang, saya sangat senang dengan permainan kami terutama saya sangat berterima kasih kepada para suporter yang memberikan dukungan dan semangat untuk tim kesayanganya," tutupnya.

Hasil imbang yang didapat membuat mereka kini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal mengoleksi 23 poin, sementara Liverpool menempati posisi pertama klasmen dengan torehan 27 poin.

Sekadar Informasi, dalam 10 pertandingan terakhir Arsenal belum mengalami kekalahan. Arsenal hanya menerima kekalahan atas Chelsea dan Manchester City di dua laga awal ajang Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT