Bola Internasional

Gol Liverpool ke Gawang Arsenal Dianulir, Jurgen Klopp Semprot Wasit

Minggu, 4 November 2018 10:10 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kecewa dengan wasit yang menganulir gol dari Sadio Mane ke gawang Arsenal. Gol Mane yang dianulir wasit saat babak pertama pertandingan Arsenal vs Liverpool, di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (04/11/18), membuat Klopp menyemprot wasit pertandingan tersebut.

Momen tersebut tejadi setelah Sadio Mane mampu mencetak gol ke gawang Liverpool lewat bola muntah hasil tendangan Roberto Firmino yang tidak sempurna dan mengenai tiang gawang. Namun wasit justru mengangkat bendera dan menganulir gol tersebut karena offside.

Dilansir situs berita sport, Football London, Jurgen Klopp merasa kecewa dikarenakan pola serang Liverpool sudah sangat baik akan tetapi gol tersebut dianulir. 

"Saya pikir itu adalah sebuah gol, sangat disayangkan. Namun gol tersebut dinyatakan tidak sah. Kalian pikir apakah itu sebuah offside? Saya rasa tidak." ujar Jurgen Klopp.

© Mirror
Posisi Mane yang dianggap offside saat Liverpool melawan Arsenal. Copyright: MirrorPosisi Mane yang dianggap offside saat Liverpool melawan Arsenal.

"Kami sudah bermain dengan sangat baik terutama pada lini serang, kami banyak membuat peluang pada pertandingan kemarin. Soal gaya bermain saya tidak kecewa dikarenakan kami bermain baik, jika saja gol tersebut terjadi mungkin saja hasil yang di dapat akan berbeda," tambah Klopp.

Hasil imbang yang didapat Liverpool membuat mereka kini menempati peringkat satu klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool mengoleksi 27 poin, sementara Arsenal menempati posisi ke-5 klasmen dengan torehan 23 poin.  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT