Liga Inggris

Tampil Buruk, Legenda Arsenal Soroti Penampilan Salah

Minggu, 4 November 2018 12:45 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Jan Kruger
Mohamed Salah berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Getty Images/Jan Kruger
Mohamed Salah berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM – Penampilan buruk Mohamed Salah di laga Arsenal vs Liverpool menarik perhatian legenda The Gunners, Martin Keown.

Super big match antara Arsenal vs Liverpool telah usai. Kedua tim bermain imbang 1-1 dan saling berbagi satu angka dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-11 itu.

Bermain di Emirates Stadium, Minggu (04/11/18) dinihari tadi, baik Arsenal maupun Liverpool menyajikan pertandingan yang mengesankan. Kedua tim menampilkan permainan yang atraktif dan saling berbalas serangan.

Namun, dalam laga bergengsi tersebut, bintang Liverpool, Mohamed Salah nampak tidak terlihat peranannya. Pemain asal Mesir itu diturunkan sejak menit awal tetapi gagal memberikan kontribusi maksimal kepada timnya.

Karena penampilannya itu, Salah pun ternyata disorot oleh salah satu legenda hidup klub sepak bola Arsenal, Martin Keown. Ia disebut oleh Keown bukan pemain yang berbahaya lagi seperti musim lalu.

© Getty Images
Salah jalani latihan dengan kondisi cedera Copyright: Getty ImagesSalah jalani latihan dengan kondisi cedera

“Di mata saya, dia sekarang sama sekali tidak terlihat berbahaya dan bukan sebuah ancaman lagi,” ujar Keown di BT Sports.

"Ketika anda mengamatinya dengan baik, dia terlihat sangat diam hari ini. Ada sesuatu yang salah dengan dirinya, ia tidak terlihat seperti pemain yang sama dengan dirinya di musim lalu,” tambahnya.

Keown menambahkan, cedera yang dialami pada akhir musim lalu nampaknya menjadi penyebab menurunnya performa Salah. Seperti diketahui, ia memang menderita cedera di final Liga Champions dan gagal tampil maksimal di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Mesir.

"Mungkin cedera yang dialaminya mulai mempengaruhinya, karena ia tidak ingin merasakan sakit lagi. Dia sudah bukan pemain yang sama seperti sebelumnya,” pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

139