Liga Italia

Cetak Gol Kemenangan di Laga Udinese vs AC Milan, Romagnoli Buka Suara

Senin, 5 November 2018 10:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Alessio Romagnoli buka suara usai menjadi pahlawan AC Milan saat memenangkan laga melawan Udinese dalam lanjutan Serie A Liga italia. Dalam laga Udinese vs AC Milan pada Senin (05/11/18), Rossoneri mampu menang tipis 1-0 berkat gol kemenangan yang dicetak Romagnoli di menit akhir pertandingan.

Mendapat banyak peluang, Milan masih gagal mencetak gol hingga injury time. Beruntung, serangan di penghujung laga mampu memberikan Milan kemenangan.

Setelah peluit pertandingan berakhir Romagnoli berbicara kepada situs berita sport, Sky Sport Italia dan mengaku bahwa musim ini adalah periode terbaiknya.

"Ini mungkin periode terbaik sejak saya berada di Milan, tapi saya berharap yang terbaik belum datang," ucap Romagnoli.

© Getty Images/Alessandro Sabattini
Samuel Castillejo (kiri) berusaha menguasai bola di tengah penjagaan pemain Udinese. Copyright: Getty Images/Alessandro SabattiniSamuel Castillejo (kiri) berusaha menguasai bola di tengah penjagaan pemain Udinese.

Tak lupa, Romagnoli juga memuji performa brilian yang ditunjukkan para rekannya sehingga dapat memenangi laga Udinese vs Ac Milan.

"Kami lebih bersatu dan bersemangat dalam segala hal, jadi kami berjuang sampai akhir. Ini adalah pertandingan yang hebat, kami berjuang baik di babak pertama, tapi kemenangan penting dapar diraih di menit akhir," tambahnya.

Gol kemenangan di laga Udinese vs AC Milan ini juga bukan yang pertama bagi Romagnoli. Sebelumnya Romagnoli juga mencetak gol kemenangan bagi Milan saat berhadapan dengan Genoa, meski dia membuat gol bunuh diri lebih dulu.

Dalam dua pertandingan terakhir Milan, Romagnoli disebut sebagai pahlawan karena berhasil membantu Milan ke posisi 4 Serie A Italia dengan raihan 21 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Serie A Liga Italia Lainnya di INDOSPORT