Liga Champions

Taklukan Liverpool, Novak Djokovic Puji Setinggi Langit Penampilan Red Star Belgrade

Kamis, 8 November 2018 03:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Novak Djokovic selebrasi usai mengalahkan Roger Federer di semifinal Paris Master 2018. Copyright: © INDOSPORT
Novak Djokovic selebrasi usai mengalahkan Roger Federer di semifinal Paris Master 2018.

INDOSPORT.COM - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic memuji permainan yang ditampilkan Red Star Belgrade usai menaklukan Liverpool dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup C, Liga Champions musim 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Rajko Mitic, selasa (06/11/18) malam WIB tersebut, tuan rumah Red Star Belgrade mampu menaklukan runner up musim lalu, Liverpool dengan skor 2-0.

Dua gol dari Red Star Belgrade berhasil disumbangkan oleh Milan Pavkov dimenit 22' dan 29'. Kemenangan tersebut terasa sangat berharga lantaran menjadi kemenangan perdana tim sejak kembali tampil di Liga Champions.

Bermain di depan pendukung sendiri, klub asal Serbia tersebut memang mampu menguasai jalannya pertandingan dan membuat Liverpool tak memiliki banyak peluang untuk mencetek gol.

Bahkan petenis peringkat satu dunia yang juga berasal dari Serbia, Novak Djokovic turut memuji permainan yang telah ditampilkan anak asuh vladan milojevic dalam laga kontra Liverpool semalam.

Melalui akun media sosialnya, petenis berusia 31 tahun tersebut menyebut hasil kemarin merupakan kemenangan bersejarah bagi klub, dan sebuah capaian yang luar biasa.

"Kemenangan bersejarah untuk @crvenazvezdafk! Pencapaian luar biasa. kerja bagus teman-teman. Terima kasih kawan atas permainan fantastis dan para penggemar yang sangat luar biasa." kicau Novak Djokovic.

Meski menang, namun hasil tersebut tak membuat posisi Red Star Belgrade berubah dan tetap menjadi juru kunci klasemen Grup C dengan raihan 4 poin dari empat pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.