Liga Indonesia

Bertepatan Hari Pahlawan, Djanur Berharap Ada Semangat Lebih Kalahkan PSM Makassar

Jumat, 9 November 2018 16:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman dan M Syaifuddin saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman dan M Syaifuddin saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar pada pekan ke-30 Liga 1 2018 ternyata bertepatan dengan Hari Pahlawan yakni pada, Sabtu (10/11/18), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, berharap momen itu bisa menjadi suntikan lebih bagi pemain-pemainnya.

“Pertandingan besok bertepatan juga dengan Hari Pahlawan jadi saya rasa momen ini menjadi momen yang sangat baik untuk kita. Saya juga yakin pemain mendapatkan tambahan suntikan motivasi,” ujar Djajang Nurdjaman.

Mantan pelatih PSMS Medan itu juga mengaku bersyukur dengan laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar yang bertepatan dengan Hari Pahlawan. 

“Saya juga terkejut karena laga kita kok bisa bertepatan dengan Hari Pahlawan. Ya semoga semua bisa lancar dan bisa menang melawan PSM Makassar,” imbuhnya.

Selain suntikan motivasi, pada laga akhir pekan nanti merupakan laga krusial bagi Osvaldo Haay dan kolega. Persebaya berhasrat untuk segera memperlebar jarak dari zona degradasi.

“Laga ini laga krusial buat kita, maka dari itu kita harus mendapatkan poin lagi disini jika tidak maka kita semakin dekat lagi dengan zona degradasi,” ungkapnya. 

Sementara itu menjelang laga melawan Juku Eja, Djanur memberikan sinyal bakal memainkan the winning team. Meskipun pada laga nanti sepertinya nama David Da Silva belum masuk starting line up. Pasalnya pemain asal Brasil itu baru saja kembali berlatih usai absen 4 pertandingan. 

“Saya pesimis David Da Silva bisa main dalam waktu dekat ini,” tutup Djanur.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.