Liga Indonesia

Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1, Ini yang Diwaspadai Pelatih Persebaya

Sabtu, 10 November 2018 03:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Djanur saat memimpin latihan Persebaya. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Djanur saat memimpin latihan Persebaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Sabtu (10/11/18) bakal melanjutkan pertandingan melawan PSM Makassar. Sesuai jadwal pertandingan Liga 1 2018, kedua tim akan menjalani laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pada pertandingan itu pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman berharap timnya terus mempertahankan tren positif dua kemenangan mereka sebelumnya.

Keinginan ini lantaran pelatih 53 tahun itu masih mempunyai keinginan untuk menjauh dari zona degradasi yang saat ini menghantui tim kebanggaan Bonek ini. “Persiapan kami menjelang lawan PSM sudah sangat siap,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

“Kami juga berharap, Persebaya bisa kembali mendapatkan poin penuh lagi. Karena poin ini masih kami perlukan untuk terus menjaga jarak dari zona degradasi,” imbuhnya.

Meskipun pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengusung target kemenangan, dirinya tidak menutup mata akan kekuatan calon lawannya itu. Apalagi Juku Eja juga memiliki hasrat untuk menjadi juara Liga 1 musim 2018 ini.

“Saya yakin mereka juga akan bermain habis-habisan karena mereka pasti berkeinginan juga untuk menjadi juara di musim ini,” lanjut Djanur.

“Saya yakin modal itu menjadi semangat motivasi juga untuk pemain PSM Makassar saat bertanding melawan Persebaya Surabaya. Kami akan mewaspadai mereka, karena motivasi itu sangat berbahaya,” beber mantan pelatih PSMS Medan itu.

Sementara itu, Djanur bakal mempertahankan skuat utamanya seperti pada beberapa pertandingan yang sudah pernah mereka lalui. Seperti memainkan Osvaldo Haay sebagai striker menggantikan David Da Silva yang masih dibekap cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebelum laga Timnas Singapura vs Timnas Indonesia dimulai, ada pemandangan di tribun yang berisi sindiran untuk penggawa timnas senior. #timnasday #timnas #sepakbola #affsuzukicup #indosport #pialaaff . 📸 oleh @foxsportsasia

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

56