Liga Italia

Di Tengah Rivalitas Panas, 3 Pemain Ini Sempat Berbaju AC Milan dan Juventus

Minggu, 11 November 2018 19:59 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/INTERNET
Andrea Pirlo pernah menjadi pemain AC Milan dan Juventus. Copyright: © INDOSPORT/INTERNET
Andrea Pirlo pernah menjadi pemain AC Milan dan Juventus.

INDOPORT.COM - Jika di Inggris terdapat laga big match antara Manchester City vs Manchester United. Italia tidak mau kalah, terdapat laga sepak bola big match juga antara AC Milan vs Juventus yang diprediksi akan berlangsung dengan panas dan sengit.

AC Milan dan Juventus memang merupakan dua tim sepak bola yang termasuk dalam jajaran tim papan atas di Serie A Italia. Oleh karena itu, tidak heran kalau rivalitas dari kedua tim tersebut sangatlah panas dan tak jarang pertarungan mereka berjalan dengan keras.

Uniknya, AC Milan dan Juventus seperti saling berbagi tentang siapa yang tersukses. Juventus adalah juaranya dalam hal gelar domestik dengan 34 kali memenangkan Serie A, sedangkan AC Milan adalah rajanya tim Italia di Eropa karena sudah merengkuh 7 gelar Liga Champions.

Akan tetapi, dibalik rivalitas dan perdebatan tentang siapa yang terbaik antara Juventus dan AC Milan, terdapat fakta unik mengenai dua tim tersebut. Tercatat ada 3 pemain sepak bola yang bisa berganti klub dari Juventus ke AC Milan maupun sebaliknya, padahal kedua tim jika sudah berada di lapangan berubah menjadi musuh abadi.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT rangkum dalam 3 pemain yang pernah berbaju AC Milan dan Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%