Bursa Transfer

Buang Lukaku, Ini 5 Pemain yang Pantas Jadi Striker Manchester United

Minggu, 11 November 2018 18:22 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Manutd.com
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United. Copyright: © Manutd.com
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United.

INDOSPORT.COM – Penyerang klub sepak bola Manchester United, Romelu Lukaku belum juga menunjukkan performa terbaiknya di kompetisi sepak bola Premier League Inggris musim ini.

Dari 10 pertandingan yang telah Lukaku jalani bersama Manchester United, ia baru mencetak empat gol saja. Padahal, di musim lalu penyerang asal Belgia itu menjadi juru gedor andalan Setan Merah yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho.

Penyerang-penyerang lain yang awalnya menjadi pengganti atau alternatif Lukaku, juga belum terlihat. Alexis Sanchez misalnya, eks Arsenal itu masih belum mencetak gol. Sementara Marcus Rashford tidak efektif jika ia dimainkan sebagai ujung tombak.

Meskipun terlalu dini mengatakan kalau Lukaku telah gagal menjadi penyerang tajam musim ini, namun Manchester United saat ini sedang sangat membutuhkan penyerang tajam.

Terlebih, catatan gol Manchester United di musim ini juga tampak sangat buruk. Dari 11 pertandingan liga yang ada, klub bermarkas di Old Trafford ini baru mencetak total 19 gol saja. Terpaut jauh dari rival sekota Manchester City yang sudah mengoleksi 33 gol.

Mengenai hal itu, Jose Mourinho mungkin membutuhkan penyerang baru yang dapat menjadi mesin gol Setan Merah.

Untuk itu, berikut INDOSPORT merangkum 5 penyerang yang bisa didatangkan Man United untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku.