Bola Internasional

Dapat Kartu Merah, Begini Reaksi Mengejutkan Wesley Sneijder

Minggu, 11 November 2018 16:15 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Wesley Sneijder Copyright: © INDOSPORT
Wesley Sneijder

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Timnas sepak bola Belanda, Wesley Sneijder membuat klarifikasi terkait aksi kontroversialnya yang terjadi beberapa waktu lalu di Qatar.

Lama tak terdengar kabarnya, nama Wesley Sneijder yang saat ini membela klub Liga Qatar, Al Gharafa justru muncul kembali karena aksi yang kontroversial.

Pada pertandingan antara Qatar SC vs Al Gharafa, pemain berusia 34 tahun itu diganjar kartu merah oleh wasit di menit-menit akhir pertandingan. Ia dianggap melakukan pelanggaran secara sengaja kepada kiper.

Mengetahui hal tersebut, Sneijder awalnya terdiam dan tidak menyangka. Lalu ia terlihat sangat marah karena diusir dari lapangan dan langsung pergi ke ruang ganti stadion.

Ketika jalan menuju ruang ganti, Sneijder ternyata melontarkan kalimat yang sungguh mengejutkan. Ia bersumpah tidak akan pernah bermain di liga Qatar lagi usai pertandingan.

“Ini adalah pertandingan terakhir saya bermain di Qatar!” ujarnya.

Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk timnya Al Gharafa. Tak hanya itu, Sneijder bahkan menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Pasca pertandingan, melalui akun media sosial Twitter pribadinya, Sneijder mengungkapkan bahwa yang ia katakan tidak sungguhan dan masih ingin bermain di Qatar.

“Saat pertandingan saya bereaksi sangat kesal karena kartu merah itu tidak pantas saya dapatkan. Namun, untuk melawan spekulasi yang ada: Saya menikmati hidup saya untuk bermain sepak bola di Qatar!” tulis mantan pemain Real Madrid itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM