Bola Internasional

Deretan 3 Pemain Sepak Bola yang Sukses Mengikuti Jejak Ayahnya

Senin, 12 November 2018 19:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tepat pada hari ini, Senin (12/11/18) Indonesia merayakan Hari Ayah, demi menghormati peran ayah sebagai pemimpin keluarga.

Dengan predikatnya sebagai pemimpin, kerap kali sosok ayah menjadi barometer untuk sang anak dalam merintis kariernya di bidang apapun, tak terkecuali sepak bola. Tak sedikit seorang anak mengikuti jejak ayahnya untuk terjun ke dunia si kulit bundar sebagai pemain.

Tercatat, sudah beberapa kali sepak bola memiliki pemaib yang mengikuti ayahnya sebagai pemain sepak bola. Sebut saja Paolo Maldini yang merupakan anak dari bek legendaris Italia, Cesare Maldini.

Menariknya, selama Paolo dan Cesare aktif sebagai pemain sepak bola, keduanya telah berhasil meraih beragam gelar bergensi, baik itu di pentas nasional, maupun internasional.

Bisa dikatakan, keluarga Maldini merupakan keluarga yang dipandang dalam sepa kbola Italia.

Maka dari itu, demi melanjutkan kesuksesan dinasti Maldini di industri persepakbolaan, Paolo pun turut menularkan hobinya ini ke anak-anaknya, Christian yang bermain di Pro Piacenza 1919, serta Daniel yang berada di tim Primavera AC Milan.

Selain hubungan keluarga Maldini, nyatanya terdapat beberapa hubungan antara ayah dan anak lainnya yang turut mempunyai nama besar dalam sepak bola.

Bertepatan dengan Hari Ayah yang jatuh pada hari ini, portal berita olahraga INDOSPORT pun coba merangkum 3 keluarga yang memiliki nama besar dalam dunia sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%