Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Pekan ke-12: Duo Milan Takluk, Juventus Tak Terkejar

Senin, 12 November 2018 06:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Italia-Serie A musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-12, sejumlah pertandingan sengit serta bergengsi pun telah terjadi pada malam hingga dini hari ini, dan berikut hasil lengkap laga semalam.

Pada pekan ke-12 hari ini, terdapat enam pertandingan dan sukses memberikan kejutan di sejumlah akhir laga. Salah satunya terjadi dalam pertandingan antara Atlanta vs Inter Milan.

Dimana tuan rumah Atlanta mampu menjungkirbalikkan Inter Milan, dan menang dengan skor cukup mencolok yakni 4-1. Masing-masing gol Atlanta dicetak oleh Hateboer, Mancini, Djimsiti, serta Gomez, sedangkan gol semata wayang Inter dicetak oleh Mauro Icardi lewat titik putih.

Tak hanya laga Atlanta vs Inter Milan yang menyajikan kejutan, dalam laga lain yang bertajuk big match antara AC Milan vs Juventus pun turut memberikan kejadian tak terduga seusai laga.

Dimana AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah justru takluk dari Juventus dengan skor 2-0, dimana megabintang Cristiano Ronaldo kembali membuktikan kelasnya dengan mencetak satu gol.

Lebih lengkapnya, berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-12 Serie A musim 2018/19 yang berlangsung pada malam hingga dinihari tadi.