Bola Internasional

AFC Puji Kembali Tendangan Berkelas Pemain Persija Jakarta yang Menjadi Gol Terbaik Asia

Senin, 12 November 2018 03:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa berlari untuk merayakan golnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa berlari untuk merayakan golnya.

INDOSPORT.COM - AFC kembali puji salah satu gol berkelas yang ditorehkan pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa ke gawang Tampines Rovers dalam ajang AFC Cup musim lalu, dimana gol tersebut berhasil terpilih sebagai gol terbaik babak penyisihan Grup AFC Cup 2018.

Melansir dari laman media sosial AFC Cup, disebutkan AFC kembali mengingat gol yang dibuat pemain 23 tahun itu, dimana lesakannya terpilih kedalam list of AFC Cup2018 Goals of the Tournament, alias gol terbaik AFC Cup musim 2018.

Gol Rezaldi Hehanusa memang terbilang cukup luar biasa, dimana dirinya yang menerima bola langsung melakukan pergerakan di sisi kanan daerah pertahanan Tampines Rovers, dengan satu ancang-ancang Rezaldi Hehanusa langsung melepaskan sepakan dari luar kotak penalti.

Bola meluncur keras ke pojok gawang Tampines Rovers dan tak mampu dihalau kiper lawan, gol tersebut pun membuat Pesija Jakarta kala itu unggul 3-0 atas tim asal Singapura itu.

Dalam pertandingan itu sendiri, Persija Jakarta yang bermain di depan pendukung sendiri mampu mencukur Tampines Rovers dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut membuat Persija Jakarta memuncaki Grup H, sayang langkah tim Macan Kemayoran terhenti di babak semifinal lantaran kalah dari tim asal Singapura lainya, Home United dalam dua leg langsung.

Pada pertemuan pertama di Singapura, Persija takluk dengan skor 3-2 sedangkan di pertemuan kedua di Jakarta, Persija kembali kalah dengan skor telak 1-3.

Sementara itu, Rezaldi Hehanusa sendiri saat ini tengah dalam masa pemulihan usai mengalami cedera, namun dirinya diprediksi dapat kembali bermain bersama skuat Macan Kemayoran saat berhadapan dengan PSM Makassar pada Jumat (16/11/18) mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

541