Bola Internasional

Enggan Bela Klub Indonesia, Andik Lebih Pilih Bertahan di Malaysia

Selasa, 13 November 2018 22:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Kedah FA
Andik Vermansah saat membela Kedah FA. Copyright: © Kedah FA
Andik Vermansah saat membela Kedah FA.

INDOSPORT.COM - Situs berita sepak bola Malaysia, Berita Harian, mengungkapkan keinginan Andik Vermansah untuk terus berkiprah di liga asing, alih-alih kembali memperkuat klub Tanah Air.

Baru-baru ini, Andik dikaitkan dengan kepindahan ke Thailand setelah pemain asal Jember itu mengungkapkan keinginannya untuk menjajal liga Raja Asia Tenggara tersebut demi memperoleh tantangan baru.

Usai kabar tersebut, dalam artikel yang dipublikasi pada Selasa (13/11/18), Berita Harian menyebut Andik masih punya hati yang 'kuat' untuk lanjut bermain di Malaysia.

"Saat ini, saya tidak berpikir untuk kembali ke Indonesia karena saya hendak melanjutkan bermain di luar negeri untuk tahun berikutnya bila beruntung," ujar Andik, dikutip dari Berita Harian.

"Ada sejumlah tim yang menyatakan ketertarikan kepada saya tapi tidak ada penjelasan lagi yang bisa diberikan," tambah pemain 26 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Andik berkata, bahwa ia menghargai Liga Malayasia terutama atas banyak pengalaman berharga yang telah ia peroleh di sana.

"Saya memperoleh banyak pengalaman berharga di sini, tapi saya pemain profesional dan ini hal yang umum di sepak bola," ucap Andik kembali.

"Ya, saya masih ingin main di Malaysia tapi akan lebih baik bila saya mencari tantangan baru di Thailand, apapun (klubnya) setelah Piala AFF 2018," pungkasnya

Andik memulai kiprahnya di Malaysia Super League pada 2014 dengan memperkuat Selangor. Setelahnya, Andik pergi untuk memperkuat Kedah sebelum kontraknya kini tidak diperpanjang.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%