Bola Internasional

Tak Muluk-muluk, Ini Harapan Menpora di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Selasa, 13 November 2018 17:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi tak memiliki permintaan banyak terhadap Timnas Bola Indonesia. Dia hanya mau Skuat Garuda menang saja.

Seperti diketahui, partai kedua penyisihan Grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 akan menghadirkan laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (13/11/18) malam nanti.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia harus meraih kemenangan. Sebab hanya dengan kemenangan  asa tim sepak bola berjuluk Skuat Garuda lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 tetap terjaga.

Banyak masyarakat pencinta bola Indonesia pun berdoa agar tim asuhan Bima Sakti bisa meraih hasil terbaik, tidak terkecuali Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

"Saya doain kita menang. Soal menangnya berapa saya berdoa pokoknya menang dulu saja dah," ucap Imam saat ditemui awak media berita olahraga di Kantor Kemenpora Senayan.

Timnas Indonesia memang harus membutuhkan kemenangan. Hansamu Yama kemarin menelan kekalahan 0-1 dari laga Singapura vs Timnas Indonesia pada Jumat (09/11/18) lalu.

Dengan hasil minor tersbeut Timnas Indonesia saat ini berada di posisi empat klasemen sementara grup B Piala AFF 2018 tanpa poin.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM