Bola Internasional

Piala AFF 2018: Penuh Pemain Muda, Vietnam Siap Bantai Malaysia

Selasa, 13 November 2018 19:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penuh dengan pemain sepak bola usia muda, skuat Timnas Vietnam optimistis mengalahkan saingan terberat mereka, Malaysia dalam pertandingan Piala AFF 2018, Jumat (16/11/18).

Salah satu pemain sepak bola dalam skuat Vietnam, Doan Van Hau mengungkapkan dalam latihan, mereka memfokuskan diri untuk menguatkan mental.

"Setelah pertandingan melawan Laos, kami mengadakan pertemuan dan segera mendapatkan persiapan mental untuk pertandingan selanjutanya." Ujar Van Hau seperti dikutip dari laman berita olahraga Bong da.

Malaysia adalah pesaing berat bagi tim Vietnam. Mereka tim yang kuat dengan banyak pengalaman tetapi Vietnam masih muda dan berharap mendapatkan hasil yang baik. " tambahnya.

Saat melawan Laos, Van Hau harus menerima kartu kuning karena pelanggaran kepada pemain lawan. Ia pun mengaku langsung mendapat teguran dari pelatih Hang Seo Park.

"Setelah insiden itu, pelatih berbicara dan mengingatkan saya bahwa situasi seperti itu harus menghindari kartu yang tidak perlu. Saya akan mencoba berubah," tukas Van Hau.

Sekadar informasi, Timnas Vietnam saat ini masih menduduki peringkat tiga klasemen sementara Grup A kompetisi sepak bola Piala AFF 2018. Mereka telah mengumpulkan tiga poin yang didapat usai kemenangan 3-0 di laga Laos vs Vietnam pada Kamis (08/11/18) lalu.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM