Liga Italia

Tak Sengaja Buat Foto Bugil Chiellini, Begini Reaksi Berkelas Pemain AC Milan

Rabu, 14 November 2018 14:21 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain muda klub sepak bola AC Milan, Raoul Bellanova, sempat membuat publik gempar dengan unggahan fotonya bersama megabintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo.

Foto tersebut viral bukan karena rivalitas keduanya di Serie A Italia, melainkan keteledoran Bellanova yang merugikan seorang Giorgio Chiellini.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, penampakan sosok Chiellini tanpa selembar pakaian pun menghiasi latar belakang foto tersebut.

Masih berusia 18 tahun, Bellanova tentunya merasa luar biasa senang dan bahagia bisa berfoto bersama seorang Ronaldo. 

Namun sayang kegembiraan tersebut tidak dibarengi sikap bijak dalam menggunakan dan membagikan konten di media sosial.

Sadar telah melakukan kesalahan yang secara tidak langsung mempermalukan Chiellini, Bellanova akhirnya meminta maaf atas foto yang sudah terlanjur tersebar itu.

“Saya merasa bersalah atas apa yang terjadi di media sosial baru-baru ini. Saya meminta maaf kepada Giorgio Chiellini. Saya tidak bermaksud apa-apa,” tulis Bellanova melalui akun Instagram-nya.

Bellanova mengatakan bahwa pada saat itu ia murni hanya ingin mengabadikan momen bersama Ronaldo yang adalah bintang besar dalam dunia sepak bola.

Namun karena terlalu senang, ia tidak memeriksa foto tersebut dengan teliti sebelum dibagikan ke orang banyak.

“Saya memastikan kepadanya dan seluruh penggemar sepak bola bahwa saya hanya berfoto bersama seorang juara yang hebat, tapi saya tidak mengunggah apa pun di media sosial saya, di profil, maupun Story saya, apalagi setelah mengalami kekalahan,” ujarnya merujuk pada kekalahan timnya 0-2 dari Si Nyonya Tua menggunakan bahasa Italia.

“Senyum yang nampak di foto itu adalah (perwujudan) mimpi kecil saya. Saya memang melakukan kesalahan yang benar-benar saya sesali. Saya membagikan foto ke teman-teman saya yang kemudian menyebarkannya, tanpa memeriksanya terlebih dahulu,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT