Liga Indonesia

2 Fakta Sindiran Bung Tommy Welly Atas Kiprah PS Mojokerto di Liga 2

Kamis, 15 November 2018 19:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Komentator sepak bola Indonesia, Bung Tommy Welly ikut memberikan komentar bernada sindiran atas kiprah PS Mojokerto Putra (PSMP) di Liga 2 musim 2018. Tommy Welly pun ungkap 2 fakta menarik.

Perjalanan PS Mojokerto Putra di Liga 2 musim 2018 ini mulai dianggap banyak kejanggalan di dalam setiap pertandingan yang mereka mainkan. Baik itu di babak penyisihan wilayah timur hingga babak delapan besar.

Hal ini pun mendapat sorotan dari bung Tommy Welly. Pria yang pernah berprofesi sebagai wartawan ini menyampaikan hal fakta-fakta sebelum pertandingan sepak bola antara PS Mojokerto Putra vs Semen Padang dimulai.

Menurutnya pada pekan ke-5 babak delapan besar Liga 2 ini, tiap pertandingan makin menegangkan dan makin menentukan. Apalagi sudah mulai terlihat siapa-siapa saja tim yang telah mendapatkan tiket lolos ke babak semifinal.

"PS Mojokerto Putra memang menjadikan Stadion Gajahmada sebagai tempat yang angker di konteks Liga 2. Karena dipenyisihan faktanya satu; belum ada tim yang bisa menang di kandang PSMP ini bahkan draw saja sulit. Jadi rekornya pada musim ini begitu sempurna," kata Tommy Welly

Lebih lanjut kejanggalan paling kelihatan jelas adalah ketika PS Mojokerto Putra vs Semen Padang di Stadion Gajahmada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (15/11/18) lalu. Dimana wasit dianggap bertindak kurang tegas selama 90 menit berlangsung.

22