Liga Indonesia

Sering Dapat Penalti, PS Mojokerto Disindir Ustaz Yusuf Mansur

Kamis, 15 November 2018 17:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kemenangan PS Mojokerto Putra atas Semen Padang dengan skor 3-1, Rabu (14/11/18) lalu, pada babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari, meninggalkan sejumlah pertanyaan di benak pencinta sepak bola Indonesia.

Wasit Mugiono asal Kalimantan Timur memberikan hadiah penalti kepada PS Mojokerto Putra dua kali di babak pertama. Keputusan itupun dianggap merugikan pihak Semen Padang.

PS Mojokerto Putra total telah mendapatkan penalti 13 kalinya sepanjang 11 laga kandang di babak penyisihan Wilayah Timur dan 3 laga kandang di babak 8 besar Liga 2 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mojokerto FC...

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Saking seringnya PS Mojokerto Putra mendapatkan penalti, Ustad Yusuf Mansur bahkan menyindir klub tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Ustad Yusuf Mansur mengunggah foto skuat klub PS Mojokerto Putra mengenakan jersey hitam-putih bermotif ala jas dengan tulisan berbau sindiran. Sementara itu, Ustad Yusuf Mansur hanya menulis “Mojokerto FC…” pada bagian caption.

World Record satu-satunya tim Indonesia yang paling banyak mendapatkan penalti sebanyak 18 kali. Selamat bro,” begitu tulisan yang ada di bagian gambar.

Sementara itu, PS Mojokerto Putra juga mengirimkan wakil di puncak daftar top skor sementara Liga 2 2018, yakni Indra Setiawan. Ia total telah mengemas 27 gol yang mana 13 gol di antaranya tercipta melalui titik putih.