Bola Internasional

5 Alasan Media Amerika Serikat 'Tuntut' Edy Rahmayadi Lengser dari PSSI

Minggu, 18 November 2018 17:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fox Sports Asia
Edy Rahmayadi dan polemik dalam sepak bola Indonesia Copyright: © Fox Sports Asia
Edy Rahmayadi dan polemik dalam sepak bola Indonesia

INDOSPORT.COM - Untuk kesekian kalinya, Timnas sepak bola Indonesia harus mengalami kekalahan di kancah internasional. Kali ini, dalam laga lanjutan Grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 melawan Thailand, Sabtu (17/11/18), Timnas Indonesia harus mengakui raksasa ASEAN itu dengan skor mencolok 2-4.
 
Tentu saja hasil ini menjadi polemik tersendiri untuk PSSI, sebagai induk sepak bola Indonesia. Bobroknya kepemimpinan Edy Rahmayadi menjadi persolan utama dalam beberapa tahun terakhir yang disorot oleh netizen.
 
Bahkan, klimaksnya saat putaran final Piala AFF 2018. Beragam permasalahan-permasalahan yang tidak bisa dianggap enteng pun berhasil mencuri perhatian khalayak luas. Tak terkecuali media berita olahraga ternama asal Amerika Serikat, Fox Sports.

Dalam beberapa kesempatan, Fox Sports memuat beberapa artikel mengenai buruknya, serta kacaunya persepakbolaan Indonesia di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi.
 
Terbaru, Fox Sports menulis 'tuntutan' mengenai 5 alasan Edy Rahmayadi untuk segera lengser dari posisinya di PSSI. Maka dari itu INDOSPORT pun coba merangkumnya kembali alasan-alasan tersebut untuk Anda pembaca setia kami.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%