Liga Indonesia

Lawan Bhayangkara FC, Persipura 'Ditinggal' Boaz Solossa

Minggu, 18 November 2018 19:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa. Copyright: © eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi klub sepak bola Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-31 kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018, Senin (19/11/18), Persipura Jayapura masih diragukan bisa diperkuat oleh sang kapten, Boaz Solossa.

Pasalnya, kondisi kebugaran sang kapten belum benar-benar prima pasca mengalami kambuh pada cederanya di laga kontra Bali United, berapa waktu lalu.

"Benar, Boaz masih mengalami cedera sejak pertandingan sebelumnya. Kondisinya masih belum 100 persen. Saya belum tahu dia bisa main atau tidak," ungkap Lessa, Minggu (18/11/18).

Lessa menuturkan, jika dirinya tak mau memaksakan kondisi pemain andalannya itu. Semua masih harus dilihat perkembangan selanjutnya. Sebab, Persipura masih menyisakan empat laga sisa.

"Saya tahu karakter Persipura, karena saya sudah bekerja tujuh tahun bersama Persipura. Di Papua kamu harus kenal karakter tentang pemain, tentang keluarga," ujarnya.

Meski begitu, pelatih asal Brasil ini sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk mengantisipasi absennya sang kapten di laga kontra Bhayangkara FC.

"Saya tetap percaya dengan semua potensi yang dimiliki oleh pemain Persipura," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

3