Bursa Transfer

Gantikan Posisi De Gea, Man United Lirik Jordan Pickford

Senin, 19 November 2018 21:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© thisisfutbol.com
Jordan Pickford saat berseragam Timnas Inggris. Copyright: © thisisfutbol.com
Jordan Pickford saat berseragam Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan tengah menyusun rencana dan akan mengajukan tawaran kepada kiper Everton Jordan Pickford untuk menggantikan David de Gea.

Dilansir dari The Sun, keluarnya De Gea dari posisi kiper Timnas Spanyol dalam pertandingan melawan Bosnia kemarin disebut-sebut menjadi bahan pertimbangan Manchester United.

Terlebih lagi, dalam beberapa bulan ini, De Gea dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

Pickford dinilai merupakan pengganti yang sempurna untuk mengisi posisi kiper nomor 1 Manchester United karena penampilan gemilangnya untuk Inggris dan Everton.

Rumor yang berkembang, De Gea kepincut dengan tawaran raksasa Italia, Juventus, yang mungkin mencoba untuk membelinya di musim panas nanti atau menunggu setahun lagi sampai ia berstatus bebas transfer.

Manchester United sendiri belum memutuskan apakah akan menjual De Gea pada akhir musim. Namun, mereka yakin tentang siapa sosok pengganti yang tepat.

Pelatih Jose Mourinho telah menjadi penggemar Pickford selama beberapa waktu terakhir. Minatnya kian meningkat sejak menyaksikan performa sang kiper di Piala Dunia 2018.

Pickford memang barus saja menandatangani kontrak baru di Everton pada musim panas lalu tetapi kesempatan untuk pergi ke United mungkin terlalu sulit untuk ditolak.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM