Liga Italia

AC Milan Incar Pemain di 3 Klub Raksasa Inggris

Selasa, 20 November 2018 06:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan memiliki kemungkinan untuk mendapatkan masing-masing satu pemain dari 3 klub papan atas di Liga Primer Inggris, yaitu Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. 

Dikutip dari laman olahraga Calciomercato, Rossoneri telah menandatangani Lucas Paqueta dari Flamengo dengan beberapa pemain lain yang akan bergabung di skuadtpada bulan Januari mendatang.

Meski demikian, Milan masih mencari pemain lain demi memperbaiki kualitas tim. Beberapa pemain di klub Liga Primer Inggris sepertinya menjadi tujuan yang sangat mungkin bagi Milan.

Beberapa hari lalu dilaporkan bahwa Milan telah melakukan kontak awal untuk mendatangkan gelandang Liverpool, Fabinho, dengan kesepakatan pinjaman.

Klub yang bermarkas di San Siro ini juga menyukai pemain lincah Chelsea, Tiemoue Bakayoko. 

AC Milan juga tertarik terhadap pemain Manchester United, Eric Baily. Jika Milan memang mengincar Baily, itu tandanya mereka harus siap berhadapan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain yang digadang-gadang turut mengincar mantan pemain Villarreal tersebut.

Seperti diketahui, skuat tim yang bermarkas di San Siro ini sedang pincang, beberapa pemain andalannya mengalami cedera dan harus menepi untuk sementara waktu.

Beberapa pemain AC Milan yang cedera antara lain Alesio Romagnoli, Musachio, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Mattia Caldara, dan Ivan Strinic.

Dilihat dari pemain yang cedera, lini belakang menjadi masalah paling sentral untuk kubu AC Milan. 

Jika masih ingin bersaing dan mencapai target empat besar, bukan tidak mungkin klub yang mengantongi tujuh gelar Liga Champions tersebut akan mencari pemain belakang pada Januari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

318