Liga Indonesia

Banyak Kejanggalan, Asisten Manajer Kalteng Putra Sebut Liga 2 Milik Pulau Sumatera

Selasa, 20 November 2018 14:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dalam lanjutan Liga 2 Indonesia yang mempertemukan dua tim teratas Grup A, Semen Padang dan Kalteng Putra, Senin (19/11/18), menuai banyak kontroversi di sepanjang pertandingan.

Mulai dari tidak setujunya Kalteng Putra dengan wasit yang bertugas, karena berasal dari Pulau Sumatera, hingga penalti 'gaib' gol pertama Semen Padang menghiasi laga ini.

Tak ayal, Kalteng Putra yang kalah telak 3-1 dalam pertandingan tersebut merasa dirugikan dengan hal tersebut. Bahkan saat terciptanya gol pertama Kabau Sirah di akhir babak pertama, Kalteng Putra sempat mogok bermain karena tidak terima dengan keputusan pengadil lapangan.

Walau pada akhirnya pertandingan tetap berjalan apa adanya, pihak Kalteng Putra masih menyimpan kejanggalan dalam beberapa keputusan di pertandingan tersebut.

Kekecewaan mereka pun dituangkan oleh asisten manajernya, Sigit Wido Sawong. Dalam unggahan Instagram pribadinya, pria berkepala plontos ini mengungkapkan perasaan janggalnya saat melawan Semen Padang di laga terakhir Grup A ini.

56