Bola Internasional

Bentrok di Lapangan, Cavani dan Neymar Terlibat Perseteruan Panas?

Selasa, 20 November 2018 09:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© AFP
Edinson Cavani dan Neymar. Copyright: © AFP
Edinson Cavani dan Neymar.

INDOSPORT.COM - Saat membela Timnas masing-masing, dua bintang Paris Saint-Germain yakni Edinson Cavani dan Neymar sempat terlhat bersitegang. Benarkah keduanya masih terlibat dalam perseteruan panas?

Edinson Cavani menolak kabar yang tersiar soal hubungan dengan Neymar yang sedang tegang setelah keduanya bentrok dalam pertandingan persahabatan antar negaranya pekan lalu.

Striker Uruguay itu memang sempat bersitengang dan beradu mulut di dengan Neymar dalam pertandingan melawan Brasil. Namun, ia bersikeras tak ada masalah apapun sekarang.

"Hal-hal yang terjadi di lapangan sepak bola itu bisa. Namun, setelah itu kami berteman, bersaudara dan rekan satu tim," kata Cavani seperti dikutip dari Four Four Two.

Menurut Cavani apa yang terjadi ketika melawan Brasil merupakan hal yang normal. Setiap pemain timnas pasti ungin membela negaranya.

"Saya tidak melakukan apa-apa, saya tidak menyentuh dia. Saya menemuinya dan berbicara dengannya seperti yang juga saya lakukan dengan pemain lain,” pungkasnya.

"Tidak perlu membicarakannya, tidak ada apa-apa, itu hanya gossip yang dibesar-besarkan oleh media saja,” tukas Cavani.

Bukan kali ini saja Cavani dan Neymar dikabarkan berseteru. Beberapa waktu lalu mereka juga kabarnya sempat berebut mengambil tendangan penalti saat PSG berlaga di Ligue 1 musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT