Bola Internasional

3 Faktor yang Bisa Buat Thailand Menang Atas Filipina di Piala AFF 2018

Rabu, 21 November 2018 15:12 WIB
Editor: Juni Adi
Thailand vs Indonesia

INDOSPORT.COM - Beberapa faktor penting yang membuat Thailand sedikit lebih diunggulkan dari Filipina di laga lanjutan Grup B Piala AFF hari ini.

Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018, antara Filipina vs Thailand, Rabu (21/11/18) malam WIB. Bermain di Stadion Panaad Park, kedua tim mengusung target tinggi yakni meraih kemenangan.

Sebab, kemenangan akan membuat peluang kedua tim untuk lolos ke semifinal tetap terjaga. Saat ini Filipina berada di peringkat kedua klasemen dengan enam poin, kalah selisih gol dari Thailand yang juga mempunyai poin sama.

Di atas kertas, kedua tim sama-sama diunggul, karena mampu tampil perkasa di ajang Piala AFF 2018 sejauh ini. Dari dua laga yang sudah dilakoni, keduanya belum sekalipun merasakan kekalahan.

Pelatih Thailand, Milovan Rajevac bahkan memprediksi kalau pertandingan nanti akan berlangsung sengit dan menarik. Karena kedua tim sama-sama mempunyai materi pemain yang berkualitas.

"Sudah tentu ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim untuk bisa lolos ke semifinal," katanya dikutip dari laman resmi AFF Suzuki Cup.

© AFF
Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac. Copyright: AFFPelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac.

"Eriksson adalah pelatih hebat. Kami adalah pelatih berpengalaman dan kami sudah tahu betapa pentingnya pertandingan ini," tambah Rajevac.

Kendati demikian, Thailand yang merupakan pemiliki gelar Piala AFF terbanyak ini sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih tiga poin dari kandang Filipina. Ada 3 faktor yang mendukung hal tersebut, berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%