Liga Indonesia

Cetak Hattrick, Cristian Gonzales Dipuji Bintang Feyenoord

Rabu, 21 November 2018 19:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© pss-sleman.co.id
Cristian Gonzales yang kini membela PSS Sleman, tengah berselebrasi setelah mencetak gol. Copyright: © pss-sleman.co.id
Cristian Gonzales yang kini membela PSS Sleman, tengah berselebrasi setelah mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Hasil impresif berhasil diraih pemain veteran tim PSS Sleman, Cristian Gonzales yang mampu mencetak hattrick dan bahkan mampu membuat pemain dari klub Eropa memuji aksinya.

Dalam pertandingan pekan terakhir babak 8 besar, kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia-Liga 2 musim 2018/2019 kontra Persiraja Banda Aceh, tim PSS Sleman berhasil menang besar dengan skor 5-0.

Di mana dalam laga tersebut, striker gaek milik PSS Sleman, Cristian Gonzales, kembali menunjukkan kelasnya sebagai predator berbahaya di Liga Indonesia dengan memborong tiga gol yang sekaligus membawa PSS Sleman lolos ke babak semifinal Liga 2.

Masing-masing gol Gonzales dicetak pada menit 11, 51 dan 54, sedangkan dua gol tambahan PSS Sleman dicetak masing-masing oleh Dave Mustaine di menit ke 59 dan Aditia Putra Dewa pada menit ke 89.

Penampilan impresif striker yang berjuluk El Loco tersebut bahkan sampai mendapat pujian dari pemain klub Eropa, SC Feyenoord yakni Kristian Adlemund.

Melalui laman media sosialnya, eks pemain Persela Lamongan dan PSS Sleman ini memberikan apresiasi kepada Gonzales dengan menuliskan "hattrick, ooh el loco" yang disertai dengan emoticon tepuk tangan.

Gemilangnya performa Cristian Gonzales sendiri terbilang sangat mengejutkan, pasalnya nama eks penyerang Arema FC itu dianggap telah habis mengingat usia yang tak lagi muda.

Namun hal tersebut seolah terbantahkan, kini Gonzales telah membuktikan bahwa umur hanyalah angka dan dirinya bersiap untuk membawa PSS Sleman meraih juara Liga 2, serta membuat tim elang Jawa kembali berjaya di kompetisi Liga 1 musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM