Liga Inggris

Jelang Lawan Tottenham, Bintang Chelsea Terkena Nasib 'Sial'

Kamis, 22 November 2018 20:23 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang serang Chelsea tertunduk lesu saat gagal menyelesaikan peluang. Copyright: © Getty Images
Gelandang serang Chelsea tertunduk lesu saat gagal menyelesaikan peluang.

INDOSPORT.COM - Kompetisi liga-liga top Eropa kembali menghibur pecinta sepak bola, dan di laga ke-13 Liga Primer Inggris akan tersaji laga seru Chelsea vs Tottenham yang akan berlangsung Sabtu (24/11/18) di Stadion Wembley.

Chelsea terancam tanpa diperkuat Mateo Kovacic yang mengalami cedera saat jeda internasional. Pemain Kroasia ini bahkan tidak ikut main saat negaranya kalah 2-1 atas Inggris di ajang UEFA Nations League, Minggu (18/11/18) dan tak ikut berlatih sehari sebelumnya, demikian menurut laporan Liam Tworney dari ESPN.

Namun, diharapkan pemain pinjaman Real Madrid ini bisa segera pulih. Saat ditanya mengenai cederanya, eks Inter hanya menjawab: "Baik, lebih baik".

© INDOSPORT
Mateo Kovacic, gelandang serang Chelsea. Copyright: INDOSPORTMateo Kovacic, gelandang serang Chelsea.

Chelsea sebenarnya masih ada gelandang berkualitas. Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek yang tampil cukup kinclong sejauh ini. Nama pertama menorehkan tiga gol dan tiga asissts sementara nama kedua mencetak hattrick melawan BATE, sekalipun tidak terlalu sering dimainkan.

Tim asuhan Maurizio Sarri menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan sejauh ini dengan perolehan 28 poin, empat poin dibawah pimpinan klasemen sementara Liga Primer Manchester City dan hanya terpaut dua poin dibawah peringkat dua klasemen sejauh ini, Liverpool.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT