Liga Indonesia

Resmi Dirilis, Jadwal Semifinal Liga 2 Dianggap Rugikan PSS Sleman

Jumat, 23 November 2018 13:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi  kasta kedua sepak bola IndonesiaLiga 2 musim 2018/2109 telah memasuki babak semifinal. Namun terdapat kejanggalan seusai jadwal pertandingan empat besar tersebut dirilis dan dianggap sangat merugikan tim PSS Sleman.

Pada babak semifinal nanti, empat klub sepak bola yakni PSS Sleman, Semen Padang, Kalteng Putra, dan Persita Tangerang telah dipastikan lolos dan akan saling sikut demi meraih tiket lolos ke Liga 1 musim depan.

Berdasarkan jadwal yang telah rilis, tim PSS Sleman akan berhadapan dengan Kalteng Putra, Sedangkan Semen Padang akan menjamu Persita Tangerang.

Namun terdapat sebuah keanehan dari rilis jadwal semifinal Liga 2 tersebut, dimana PSS Sleman sleman terkesan dirugikan dengan jadwal pertandingan yang sangat mepet.

Perlu diketahui, PSS Sleman baru saja menggelar pertandingan terakhir babak penyisihan grup 8 besar pada tanggal 21 November lalu, namun mereka harus menjalani laga away ke markas Kalteng Putra pada 25 November.

Sedangkan Kalteng Putra yang bertindak sebagai tuan rumah, baru menggelar pertandingan terakhir mereka pada 19 November lalu dan selepas laga itupun mereka tak melakukan pertandingan away.

Akibat keanehan dari jadwal tersebut, banyak pendukung PSS Sleman merasa kecewa dan menganggap tim kesayangan mereka sedikit dirugikan lantaran tak memiliki banyak waktu untuk recovery.

Meskipun PSS Sleman melakoni laga yang cukup padat, namun tim elang Jawa diprediksi akan tetap bermain impresif demi menggapai mimpi untuk tampil di Liga 1 yang sempat pupus di musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 2018 dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

987