Liga Indonesia

Hadapi PSMS Medan, Persipura Usung Target Kemenangan

Sabtu, 24 November 2018 00:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Oswaldo Lessa di sesi konferensi pers. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Oswaldo Lessa di sesi konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura berambisi untuk merebut poin penuh saat pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-32 vs PSMS Medan di Stadion Mandala, Sabtu besok (24/11/18), pasca kehilangan poin di markas Bhayangkara FC di laga sebelumnya.

Selain meminta anak asuhnya menyiapkan mental, pelatih Persipura, Osvaldo Lessa mengungkapkan jika anak asuhnya sudah siap tempur dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan.

"Sepak bola kan matematika biasa karena hanya ada 11 pemain, tapi setiap pertandingan beda. Tim sudah siap dan mereka sudah tahu komitmen bagaimana untuk bermain besok," ungkap Lessa dalam sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (23/11/18).

Lessa menuturkan, target menang di laga kontra PSMS Medan wajib di raih anak asuhnya. Pasalnya, jumlah 41 poin yang dimiliki Persipura saat ini masih belum aman untuk menghindari zona degradasi.

"Posisi kita masih susah sampai sekarang karena kita punya 41 poin dan liga belum selesai. Kita masih pikir kondisi kita sekarang dan jika sudah selesai laga besok baru kita bisa bernafas dan pikir bagus untuk kedepannya," jelasnya.

Sementara itu, Frisca Womsiwor mengatakan, timnya tak punya target lain selain mengincar kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, laga menghadapi PSMS Medan akan menentukan masih Persipura di papan klasemen.

"Pertandingan besok akan sangat penting, dan mau tidak mau kita harus mengambil kemenangan karena sangat penting bagi posisi kami," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%