Bola Internasional

Kalah Adu Penalti dari Maladewa, Timnas Indonesia Gagal Raih Juara

Minggu, 25 November 2018 20:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter
skuat Timnas Wanita Indonesia saat berhadapan dengan Maladewa Copyright: © Twitter
skuat Timnas Wanita Indonesia saat berhadapan dengan Maladewa

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola putri Indonesia, gagal meraih hasil maksimal dalam turnamen FAS Women’s International Quadrangular di Singapura setelah tumbang dari babak adu penalti kontra Maladewa.

Bertanding di National Stadium pada Minggu (25/11/18) sore waktu setempat, Timnas Indonesia yang pada laga sebelumnya takluk dari Luksemburg, mencoba bermain agresif demi meraih kemenangan perdana.

Namun semua usaha dan peluang yang tercipta, tak mampu membuahkan hasil hingga 2 kali 45 menit laga berjalan hingga membuat pertandingan berlangsung ke babak adu penalti.

Dalam babak adu tos-tosan tersebut, dua penendang dari skuat Garuda Pertiwi tak mampu menjalankan tugasnya dan hanya satu tendangan Syenida Meryfandina yang sukses masuk ke gawang Maladewa.

Sedangkan tiga penendang Maladewa, tak satupun melakukan kesalahan dan membuat tim asal Asia Selatan tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Hasil tersebut pun membuat Timnas Maladewa berhak meraih gelar peringkat ketiga dalam turnamen FAS Women’s International Quadrangular kali ini, sedangkan Timnas Indonesia hanya mampu menjadi juru kunci.

Perlu diketahui turnamen FAS Women’s International Quadrangular merupakan kompetisi yang digagas induk sepak bola Singapura, dan mengundang beberapa timnas negara lain sebagai pesertanya.

Kompetisi ini pun menjadai laga awal Tim nasional Wanita Indonesia, dalam persiapan jangka panjang jelang kualifikasi Olimpiade 2020 yang berlangsug di Tokyo, Jepang.

Terus Ikuti Update Timnas Wanita Indonesia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%