Liga Indonesia

Jelang Timnas Indonesia vs Filipina, Eks Pelatih Timnas Inggris Tandai Andik Vermansah

Minggu, 25 November 2018 15:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© [email protected] Vermansah
Andik Vermansah, bintang Timnas Indonesia. Copyright: © Instagram@Andik Vermansah
Andik Vermansah, bintang Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola terakhir Grup B Piala AFF 2018 mempertemukan Timnas Indonesia vs Filipina yang akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/18) malam pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia mengusung poin penuh guna menghibur masyarakat pencita bola Indonesia, meski Evan Dimas dan kawan-kawan telah tersingkir dari peluang masuk ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Sementara itu Filipina datang dengan kekuatan penuh dan berambisi untuk meraih kemenangan pula, guna mengamankan tiket menuju babak semifinal.

Tak tanggung-tanggung, federasi sepak bola Filipina bahkan memanggil Sven-Goran Eriksson untuk melatih Timnas sepak bolanya.

Sebagaimana diketahui, Sven-Goran adalah eks pelatih Timnas Inggris yang pernah mencicipi gelaran Piala Dunia musim 2002 dan 2006. Pelatih berusia 70 tahun itu pula yang membawa Filipina tak terkalahkan dalam tiga laga saat menjalani babak penyisihan grup.

Hari ini, Sven-Goran akan menunjukkan kualitasnya dalam meracik strategi dan patut ditunggu hasil pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Filipina.

Menariknya, pelatih asal Swedia tersebut rupanya mengenal sosok gelandang enerjik andalan Indonesia, yakni Andik Vermansah. Bahkan saat keduanya bertemu hari ini di Hotel Sultan, Sven-Goran terlibat percakapan santai dengan Andik.

Pertemuan ini pun diabadikan oleh agen pemain yang membawahi Andik, Muly Munial dalam posting-an akun Instagramnya @mulymunial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Goran sdh kenal sama @andikvermansah kayanya... sudah nanya2 kamu main malam ini? Kuatir juga dia hahaha...

A post shared by Muly Munial (@mulymunial) on

“Goran sudah kenal sama @andikvermansah kayaknya. Sudah nanya-nanya kamu main malam ini? Khawatir juga dia hahaha,” tulis Muly dalam caption­-nya.

Percakapan ini menyiratkan jika Sven-Goran telah mengamati gaya bermain Andik dan mewaspadai gelandang yang baru saja menghabiskan masa kontraknya bersama klub Malaysia, Kedah FA.

Hingga kini Andik Vermansyah belum memutuskan untuk bergabung dalam klub dalam negeri maupun luar negeri.

Namun jika namanya telah dikenal oleh Sven-Goran, bukan tidak mungkin jika Andik akan melebarkan sayapnya bermain di luar negeri, bahkan hingga ke Tanah Eropa.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%