Liga Italia

Imbang dengan Milan, Pelatih Lazio Mengaku Buang Kesempatan Besar

Senin, 26 November 2018 14:41 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Jalannya laga Lazio vs AC Milan, Minggu (25/11/18) malam waktu setempat. Copyright: © Getty Images
Jalannya laga Lazio vs AC Milan, Minggu (25/11/18) malam waktu setempat.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Lazio, Simone Inzaghi, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah meraih hasil imbang melawan AC Milan, Minggu (25/11/18).

Lazio harus tertinggal terlebih dahulu lantaran Franck Kessie membuka keunggulan Milan pada menit ke-78. Beruntung, Joaquin Correa dapat menyelamatkan Lazio dari kekalahan berkat golnya jelang akhir pertandingan. Meski bisa menarik lapas lega, Inzaghi tetap merasa tidak puas karena gagal meraih hasil maksimal.

Inzaghi pun secara terang-terangan mengatakan bahwa pihaknya telah membuang kesempatan besar untuk memperkecil selisih poin dengan Milan di klasemen sementara Serie A Italia. Kini Lazio hanya unggul satu angka di atas Rossoneri lewat 13 pertandingan yang telah dilakoni.

“Malam ini harusnya bisa menang. Kami benar-benar melewatkan kesempatan. Tim memiliki kepercayaan diri sampai akhir tapi saya kecewa dan menyesali hasil yang kurang sukses ini,” kata Inzaghi kepada laman resmi Lazio.

Di sisi lain, pelatih sepak bola berusia 42 tahun tersebut pun memuji penampilan Gianluigi Donnarumma. Menurutnya, ia benar-benar menjadi halangan terbesar bagi Lazio saat berusaha menembus pertahanan terakhir Milan.

“Milan bertahan dengan sangat baik. Donnarumma bermain sangat bagus. Kami pun sudah melihat Lazio yang juga bermain bagus. Kami layak menang,” ujarnya lagi.

Namun Inzaghi sadar betul bahwa rasa penyesalan selalu muncul belakangan dan apa yang telah terjadi tidak dapat diulang kembali. Kini, ia memutuskan untuk fokus menghadapi laga besar lainnya, yaitu Liga Europa melawan Apollon Limassol.

“Kemenangan selalu menajdi hal penting bagi para penggemar kami dan juga dalam hal klasifikasi, tetapi sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk Liga Europa besok Kamis,” terangnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM