Bursa Transfer

4 Klub Top Eropa Saling Sikut Demi Tanda Tangan Bocah Galatasaray

Selasa, 27 November 2018 03:20 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COMJuventus dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda Galatasaray, Yunus Akgun. Menurut ESPN, dua klub lain juga tak mau ketinggalan untuk memburu pemain berusia 18 tahun itu, mereka adalah Wolfsburg dan Benfica.

Upaya Bianconeri tentu terkait dengan regenerasi pemainnya. Tercatat Juventus saat ini mempunyai dua pemain sayap berusia di atas 30 tahun – Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado.

Selain itu, Juventus juga telah kehilangan satu wingernya akibat cedera, Federico Bernardeschi. Kedatangan Akgun tentu diharapkan bisa menambal kekosongan yang ditinggal Bernardeschi.

Sementara Chelsea tentu harus bersiap untuk segera menyiapkan pengganti dua sayapnya yang sangat gencar diisukan akan hengkang dari Stamford Bridge.

Willian musim lalu telah dikabarkan diminati Barcelona sementara Eden Hazard, meski mengatakan tak akan hengkang pada Januari 2019, telah mengatakan kemunkinannya untuk hengkang di akhir musim.

Yunus Akgun adalah pemain muda serba bisa. Bersama Galatasaray dan Timnas Turki U-19, ia pernah bermain sebagai pemain sayap kiri atau kanan. Akgun juga bisa diplot sebagai pemain bernomor 10.

Hingga kini Akgun telah tampil sebanyak tujuh kali bersama Galatasaray di semua ajang. Meski baru mampu menyumbang satu assist, talentanya dipercaya akan tetap bersinar di masa depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

193