Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Dini Hari Nanti, Kamis (28/11/18)

Rabu, 28 November 2018 07:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan kompetisi sepak bola Liga Champions 2018/19 akan kembali bergulir. Berikut jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti, Kamis (28/11/18).

Sesuai jadwal pertandingan, akan ada delapan laga yang bakal berlangsung. Tim-tim yang bertarung berasal dari Grup A sampai dengan Grup D.

Di Grup A, Borussia Dortmund tengah berusaha memastikan diri lolos ke fase berikutnya saat menjamu Club Brugge. Sementara itu, Atletico Madrid kedatangan tamu asal Prancis, Monaco, yang sudah pasti tersingkir dari Liga Champions 2018/19.

Tottenham Hotspur akan bertarung habis-habisan melawan Inter Milan. Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang dari tuan rumah PSV Eindhoven untuk melangkah ke babak berikutnya.

Semua tim di Grup C masih berpeluang lolos. Napoli yang saat ini memimpin klasemen bakal kedatangan tim penuh kejutan, Red Star, sementara duel sengit akan mempertemukan kembali Paris Saint-Germain vs Liverpool.

Pertarungan dua tim teratas Grup D akan mempertandingkan Porto vs Schalke. Galatasaray yang sangat membutuhkan kemenangan akan bertandang ke markas Lokomotiv Moskow.