Bursa Transfer

Tak Ada di Kalender Tahun 2019, Martial 'Ditendang' dari Manchester United?

Rabu, 28 November 2018 19:59 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: © Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United

INDOSPORT.COM - Tak masuknya penyerang Anthony Martial dalam kalender tim tahun depan memperkuat spekulasi ia akan segera hengkang ke klub lain.

Meskipun pernah berkonflik dengan sang pelatih kepala, Jose Mourinho karena performa buruknya beberapa waktu lalu, ia kembali bangkit dan menjadi salah satu tumpuan Manchester United saat ini.

Pemain Prancis itu telah mencetak enam gol dalam delapan penampilan dan sekarang menjadi senjata andalan Mourinho saat ini ketimbang Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Meskipun tengah menjadi andalan, Martial diketahui belum menandatangani kontrak baru di Old Trafford dan sekarang dirinya bahkan tidak termasuk ke dalam kalender klub untuk tahun 2019.

© Sport Bible
Kalender Manchester United tahun 2019 tanpa Anthony Martial Copyright: Sport BibleKalender Manchester United tahun 2019 tanpa Anthony Martial

Padahal, Paul Pogba yang sering dikabarkan akan hengkang ke Barcelona dan Juventus justru terlihat berpose di untuk sampul di bulan Januari.  

Pemain lainnya yang juga digosipkan hengkang adalah Eric Bailly, David De Gea, Alexis Sanchez, hingga Romelu Lukaku juga ada dalam kalender. Entah apa alasan United yang tak mencantumkan Martial dalam kalender tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT