Liga Europa

AC Milan Menang, Gattuso Sempat Merasa Ketakutan?

Jumat, 30 November 2018 07:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Skuat AC Milan saat merayakan gol Patrick Cutrone di Liga Europa, Jumat (30/11/18). Copyright: © Getty Images
Skuat AC Milan saat merayakan gol Patrick Cutrone di Liga Europa, Jumat (30/11/18).

INDOSPORT.COM – Pertandingan lanjutan Grup F Liga Europa antara AC Milan vs F90 Dudelange berakhir dengan pesta gol oleh Rossoneri yakni 5-2, Jumat (30/11/18) dini hari WIB.

Lima gol Milan masing-masing ditorehkan oleh Patrick Cutrone (21'), Stelvio Cruz (bunuh diri 66'), Hakan Calhanoglu (70'), Tom Schnell (77'), dan Fabio Borini (80'). 

Sang pelatih, Gennaro Gattuso pun mengungkapkan bahwa timnya sempat mengalami ketakutan, dan meminta maaf kepada pemainnya, Andrea Bertolacci, yang dilejek oleh penggemar.

“Kami sedikit takut setelah imbang. Anda pikir saya bodoh ketika saya mengatakan tidak ada permainan yang mudah, tetapi itu adalah kebenaran,” kata Gattuso kepada berita sports, Sky Sport Italia.

“Jose Mauri? Saya sangat menyukainya, saya ingin memulainya di tempat Bertolacci tetapi pada akhirnya saya memilih untuk tidak mengubah tiga pemain. Kami membutuhkan semua orang, saya minta maaf atas ejekan penggemar kepada Bertolacci,”

Ia pun turur mengatakan Gonzalo Higuain kemungkinan terkena cedera punggung, dan memaksa untuk bermain demi berjuang keras untuk mencetak gol.

“Higuain? Saya tidak banyak berbicara dengannya, dia tidak meminta untuk diganti. Saya pikir dia sakit punggung, dia tidak mengatakan apa-apa karena dia tidak suka alasan. Saya kenal dia, saya tahu dia berusaha tetapi dia ingin bermain,” tambahnya.

Hasil ini membuat AC Milan berada diurutan kedua Grup F dengan 10 poin, di belakang Real Betis dengan hanya selisih satu poin saja. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
117